Social Icons

Selasa, 15 Januari 2013

you said, "Rise in love"


Sofi hanya bisa menatap dengan pandangan kosong, meneruskan tulisannya. Tak jarang tetesan kristal air mata itu mengayun indah di dahan pipinya. Jiwa Sofi terlalu jauh untuk merasakan kasakitan ini.

"Cinta kau membuatku jatuh, jatuh begitu dalam. Jatuh yang membuat ragaku sulit untuk bangkit kembali. Begitu lemah, sulit untuk terbaca bagaikan lembayung yang tak sanggup berdiri tegap di atas tangkai kokohnya. Cinta Lembutmu keras dan kerasmu terkadang takj bisa melembutkan. Kasar, yang membuatku kesakitan. Tamparan yang tak Cuma-Cuma kauhaturkan, begitu kasar. Sekasar karang yang berdiri angkut di aliran air laut pantai itu, terlihat jelas di singgasana mercusuar. Ombak pun tak sanggup mengalahkanmu."

Maafkan aku jika aku mulai menyukaimu
Maafkan aku jika aku sekarang menaruh hati padamu
Maafkan aku jika aku sering memimpikanmu
Maafkan aku jika aku sekarang sedang membayangkan rona wajahmu
Maafkan aku jika memang aku mencintaimu
Kalaupun saat ini engkau tahu
Betapa aku sangat mengharapmu
Menjadi sebuah tujuan hidupku
Menggapaimu dengan cinta indahku
Sadarkah bila dirimulah yang aku mau
Ketika aku mulai jatuh cinta
Saat itulah aku ingin membangun cinta
Walaupun terkadang jalanku untuk menggapaimu
Sangat sulit dan penuh dengan badai dan gelombang yang terjal
Tapi akan aku buktikan aku mampu untuku menggapaimu
Karena aku bukan pecundang yang hanya bermodal kata kiasan
Karena aku sungguh ingin menjadikanmu sebagai pegangan
Tak ada kata setengah-setengah dalam mencintaimu
Tak ada kata ragu untuk meluluhkanmu
Dan tak akan ada kata menyerah untuk mengejar cinta sucimu

Hari-hari Sofi tanpa Azil. Sofi harus kehilangan waktu-waktu bersama Azil, memandang, menyentuh, bercakap dengan Azil pun Sofi tak mampu. Dia hanya bisa mengabadikan senyuman manis Azil, berusahamenghadirkan bayangan Azil sosok pria yang lambat laun masuk ke dalam ruang hati Sofi.

Terlalu cepatkah aku...Merasakan kehilangan atas kehadiranmu, Aku sakit jika aku diam, Tapi aku juga tak sanggup jika harus menjemputmu untuk masuk ke dalam hunian cintaku. Azil maaf aku harus mencintaimu untuk kali ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates