Social Icons

Senin, 01 April 2013

Hidup untuk Hidup

      Kisah kita untuk ini, tertulis jelas dalam sapuan kanvas kehidupan. Berharap tetap setia mengukir indah dengan beribu kisah yang menghiasi tiap dentingan waktu yang akan berjalan mulus oleh putaran waktu kehidupan. Menjalani hidup yang begitu indah, seakan berjalan pada sebuah tatanan jalan yang sudah tersedia. Begitulah Tuhan memberikan cerita masing-masing untuk setiap hamba-Nya. Dengan karangan skenario yang begitu sempurna, seakan pas untuk menjadi tontonan klasik kehidupan. Tinggal mengarahkan untuk melaju tepat pada sasaran atau harus melewati jalur yang salah dan akhirnya sampai pada tujuan.

      Bernafas dengan lepas, sambil mengepakkan sayap untuk belajar bagaimana cara untuk terbang. Melaju dengan hembusan angin yang begitu kencang. Membuat kita terjatuh berkali-kali untuk merasakan kesakitan yang memang harus kita rasakan sebagai pengembara alam. Bangkit untuk menyiapkan lagi tenaga untuk membangun semua impian. Berusaha dengan teguh mempertahan keseimbangan, dan belajar daris setiap kesalahan. Membuat kita semakin paham, betapa sulitnya menterjemah bahasa konotasi Tuhan, yang dijadikan-Nya teka-teki agar manusia dapat berfikir. Bukan dengan tanpa akal manusia begitu saja hidup, namun dengan mencari jawaban yang semsestinya kita ketahui. Kita akan menemukan jalan bagaimana kita bisa mencerna makna apa saja yang kita dapati dari setiap perjalanan hidup yang kita arungi bersama.

      Terkadang krikil kecil lebih tajam menusuk kaki, dan menghalangi kita untuk melangkah lebih jauh. Mereka berusaha membuat kita sakit bukan karena mereka iri kana kehidupan kita,tapi mereka lebih ingin memberi pelajaran yang membuat kita sadar dimana kita hidup tak harus berjalan mulus.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
 
Blogger Templates