Social Icons

Jumat, 05 April 2013

Yogyakarta "Roadshow Indigo Incubator" With Evo

Tanpa direncana buat mendaftar, berawal dari asal-asalan ngasih alamat e-mail ke si dika, menjadi dua pendaftar terakhir (katanya, tapi gak jadi). Lengkap dengan pasukan hujan waktu sore, ditambah lagi ketiduran dan harus ketinggalan rombongan. hmm lanjut ke masjid kauman buat sholat maghrib kemudian goess ke tempat tujuan.

Sore ini, perjalanan saya bersama anak-anak evolution (Epy, Dika, Rama, dan masih banyak yang lainnya) dimulai. Dengan mengikuti acara “Roadshow Indigo Incubator” di Royal Garden Resto, Jl. Perkapalan No. 7 Alun-alun Utara Yogyakarta.


PT. TELKOM, telah meluncurkan program indigo incubator, sebuah program pengembangan bisnis untuk perusahaan rintisan atau startuo di bidang industi keratif digital. Sosialsisasi ini langsung dilakukan ke komunitas IT. Dan Yogyakarta menjadi salah satu kota yang dikunjungi dalam rangkaian RoadShow Program Indigo Incubator 2013 pada hari Kamis, 4 April 2013. Teman yang diusung Indigo Incubator disini adalah “Building Strong Digitalpreneur”

Prospek insitri keratif digital di indonesia sekarang sangat mendominasi perkembangan khususnya dalam bidang IT. Dengan adanya acara ini diharapkan banyak generasi dapat mengembangkan keahliannya dan memunculkan karya-karyanya khususnya dalam bidang teknologi.

Dalam acara malam itu, dihadiri oleh Senior Manager Research and Business, Bilpen Nainggolan yang dimdampingi oleh Executive Director Bidang Digital Valley Indra Purnama dan Head of Mobile Game and Entertainment Division Jaja Munajad.
Ada tiga kategori yang disediakan teruntuk masing-masing peserta. Kategori ide inovasi untuk ide yang belum diuji ke pasar namun dinilai memiliki peluang bisnis yang baik, kategori produk inovasi untuk produk yang telah terbukti disukai oleh pengguna namun belum teruji dari segi pendapatan dan kategori bisnis inovasi untuk produk yang telah terbukti disukai pasar dan teruji dapat mendatangkan pendapatan serta keuntungan yang layak.

Senior General Manager Innovation and Design Center, Joddy Hemndany mengatakan, "hasil yang diharapkan dari program Indigo Incubator adalah terbentuknya sejumalh start-up dengan karya keratif digital yang teruji baik dari sisi pasar, sisi produk dan sisi bisnis. 
cukup meriah, terlihat dari bnayaknya pengunjung yang datang untuk menyaksikan acara tersebut. 
Satu Tweet Saja 
Dalam acara tersebut juga terdapat soorprice, salah satunya malalui livetweet, jadi setiap  pengunjung diharapkan menulis tweet tentang Indigo Incubator sebanyak-banyaknya tentunya juga dilihat dari kualitas tweetitu sendiri. tak sedikit dari pengunjung yang membawa laptop ke lokasi, seperti cerita teman saya, Baca ini. Dalam acara ini saya juga tidak mau ketinggalan dengan mempersembahkan tweet tunggal saya.

 
 Acara ini pun selesai sekitar pukul 10 lebih yang ditutup dengan pengumuman undian satu buah PC tablet. Acara yang cukup menarik cukup meriah, terlihat dari bnayaknya pengunjung yang datang untuk menyaksikan acara tersebut. Walaupun malam itu harus melawan jam malam , thanks to anak-anak Evo.....

:( Just story, i'm sorry about...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
 
Blogger Templates