Social Icons

Senin, 01 April 2013

NeuroXL Clusterizer

NeuroXL Clusterizer adalah sebuah add-in untuk Excel dirancang untuk membantu para ahli di dunia nyata data mining dan tugas pengenalan pola. Ini menyembunyikan kompleksitas yang mendasari proses neural network sambil memberikan grafik dan statistik bagi pengguna mudah untuk memahami hasil. NeuroXL Clusterizer menggunakan algoritma hanya terbukti dan teknik, dan diintegrasikan dengan Microsoft Excel.


Dalam keuangan, ilmu bisnis, dan, analis sering dihadapkan dengan tugas analisis cluster berdasarkan data historis atau diukur. Analis pasar saham mungkin ingin untuk mengkategorikan sekelompok saham sebagai membeli, menjual, atau menahan, seorang peneliti kanker mungkin ingin untuk mengkategorikan daftar tumor yang jinak atau ganas, seorang analis hipotek mungkin ingin untuk mengkategorikan pinjaman sebagai baik atau buruk. Kesulitan utama yang dihadapi oleh para analis tersebut adalah bahwa data yang akan dikategorikan sering dapat cukup kompleks, saling terkait dengan variabel banyak. Waktu dan upaya yang diperlukan untuk mengembangkan sebuah model untuk memecahkan masalah secara akurat klasterisasi tersebut dapat menjadi signifikan.
Jaringan saraf adalah teknologi, terbukti banyak digunakan untuk memecahkan masalah tersebut klasifikasi kompleks. Longgar model setelah otak manusia, jaringan saraf yang saling berhubungan jaringan prosesor independen yang, dengan mengubah koneksi mereka (dikenal sebagai pelatihan), mempelajari solusi untuk masalah. NeuroXL software Clusterizer oleh AnalyzerXL menerapkan mengorganisir diri jaringan saraf, yang melakukan kategorisasi dengan mempelajari tren dan hubungan dalam data Anda.


Meskipun efektivitas mereka, jaringan saraf yang sering tidak digunakan untuk analisis kluster karena kompleksitas mereka. NeuroXL Clusterizer menghilangkan hambatan ini dengan menyembunyikan kompleksitas canggih saraf yang berbasis jaringan metode saat mengambil keuntungan dari pengetahuan yang ada analis dari spreadsheet Microsoft Excel. Anda hanya memasok data, dan NeuroXL Clusterizer menerapkan jaringan saraf yang segmen data Anda sesuai dengan preferensi Anda. Karena pengguna memasok data melalui antarmuka Excel akrab, waktu belajar minimal, sangat mengurangi interval antara menginstal perangkat lunak dan melakukan analisis cluster. Aplikasi ini sangat intuitif dan mudah digunakan untuk pemula, tidak memerlukan pengetahuan sebelumnya dari jaringan saraf, namun cukup kuat untuk para profesional yang paling menuntut.

Singkatnya, ini adalah keuntungan kunci Clusterizer NeuroXL:

> Mudah untuk belajar dan menggunakan
> Tidak ada pengetahuan maju jaringan saraf yang diperlukan
> Mengintegrasikan mulus dengan Microsoft Excel
> Menyediakan teknologi jaringan terbukti saraf untuk pengelompokan data yang sangat akurat
> Mendeteksi hubungan dan tren dalam data yang mengabaikan metode tradisional
> Maksimum efektivitas untuk harga terjangkau.

NeuroXL Clusterizer dapat diterapkan untuk masalah di berbagai bidang dan industri, termasuk:

Pemasaran: Analisis Cluster merupakan salah satu teknik yang paling efektif dan sering digunakan oleh para peneliti pemasaran. Mencari peluang baru dengan Clusterizer NeuroXL:

> Segmentasi pasar dan menentukan target pasar
> Sukses pengembangan produk baru dan posisi yang tepat
> Mengungkapkan kelompok pelanggan baru tidak jelas pada pandangan pertama
> Memilih pasar uji 

Keuangan: Kemampuan NeuroXL Clusterizer untuk menangani banyak, sering-variabel saling membuatnya secara luas berlaku untuk industri keuangan. Salah satu aplikasi tersebut adalah penilaian risiko keuangan, di mana NeuroXL Clusterizer dapat digunakan untuk mengkategorikan aplikasi pinjaman sebagai baik atau buruk. Lain adalah pasar saham analisis, dimana seorang trader mungkin ingin untuk mengklasifikasikan saham sebagai membeli, menahan, atau menjual berdasarkan data historis. Aplikasi lain termasuk:

> Credit scoring
> Obligasi peringkat
> Mortgage analisis risiko

Riset Sains: Peneliti sering dihadapkan dengan tugas kimia mengklasifikasi, hewan, sel, bahan atau barang-barang lainnya berdasarkan data yang diukur atau sejarah. Kemampuan NeuroXL Clusterizer untuk melihat tren dan hubungan dalam set data yang besar membuatnya cocok untuk aplikasi tersebut. Contoh-contoh spesifik meliputi:

> Protein sequencing
> Cuaca pola analisis
> Kualitas udara analisis
> Penentuan jenis kelamin Serangga

Bisnis Umum: kemampuan pengelompokan canggih NeuroXL Clusterizer dan integrasi dengan Microsoft Excel membuat alat yang ampuh dan praktis untuk memecahkan masalah bisnis. Contoh aplikasi khas meliputi:

> Penjualan prospek analisis cluster
> Optimasi Direct email

Keuntungan Clusterizer NeuroXL selama Kompetisi

Keluhan umum mendengar tentang paket perangkat lunak pengelompokan lainnya adalah bahwa mereka terlalu lambat, terlalu sulit untuk digunakan, atau bahwa data harus diformat ulang sebelum pengolahan. NeuroXL Clusterizer, menggunakan teknologi jaringan saraf dioptimalkan, menghasilkan analisis klaster dengan cepat dan efisien. Hal ini juga tidak memerlukan pengetahuan sebelumnya dari jaringan saraf, dan sangat mudah digunakan. Yang terintegrasi ke dalam Microsoft Excel memanfaatkan pengetahuan aplikasi yang ada dan menghilangkan kebutuhan untuk mengekspor data dan impor hasil. Analisis cluster yang berguna dapat dilakukan seringkali hanya beberapa menit setelah instalasi. Pengguna hanya perlu menentukan referensi input dan output, melakukan gerakan mouse, dan clustering mereka dikembalikan.

Perangkat lunak jaringan saraf pengelompokan biasanya biaya ratusan, kadang-kadang bahkan ribuan dolar per lisensi. NeuroXL Clusterizer memberikan kesempatan untuk menggunakan teknologi canggih untuk kurang dari seratus dolar! NeuroXL Clusterizer juga menawarkan kompatibilitas dengan Microsoft Excel berbasis software trading dan dengan suite seluruh produk AnalyzerXL.

kesimpulan

NeuroXL Clusterizer adalah solusi, kuat mudah digunakan dan terjangkau untuk clustering maju data sederhana dan kompleks. Dengan memanfaatkan kemajuan terbaru dalam kecerdasan buatan dan teknologi jaringan saraf, ini memberikan analisis klaster akurat dan cepat. Dirancang sebagai add-on untuk Microsoft Excel, mudah dipelajari dan digunakan dan tidak memerlukan mengimpor atau mengekspor data. NeuroXL Clusterizer dapat diterapkan untuk memecahkan masalah dalam berbagai industri dan disiplin, termasuk keuangan, bisnis, kedokteran, dan ilmu penelitian.
 

  
ref : http://neuroxl.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
 
Blogger Templates