Social Icons

Selasa, 19 Maret 2013

No More

Aku hanya bisa merapat ke dinding yang tak rata
Karena memang ini yang ku alami
Menggoreskan kulit dengan sengaja
Penuh luka dan arah penuh dengan ratapan
Haruskah aku cemburu pada ketulusan
Tidak... Tidak akan pernah
Aku kan mencoba memperhalus dengan caraku
Dengan ini aku akan bisa merasakan kasar terlebih dahulu
Berat jadinya ketika semua yang semestinya tak seperti itu
Tapi hanya pungkiran tak berdalih kesetiaan artinya
Senyum ,,, dan merabanya
Derita,, dan indahnya
Beban tapi yang begitu ringan
Dan sebuah rasa yang takakan pudar
Aku menjalaninya dengan seluruh
Yakin ku tanamkan pada otak
Dan aku harus berlari ,,,
Melanjutkan caraku bagaimana berlari
Melanjutkan caraku bagaimana behenti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates