Social Icons

Selasa, 26 Maret 2013

Stop Motion Created By Ayu-Ratna-Afif


"Tuan Patrik yang Oneng" 

         Alkisah ada seorang patrik star *eh kaya spider man ding ya bentuknya*, dia berjalan-jalan di taman batik. Tiba-tiba dia melihat tumpukan bak sampah di tepi jalan. “Wah, pasti di sana ada makana”, gumamnya.

    Terus dia mengamati tumpukan bak sampah itu,ingin sekali ia mendekat. Kemudian tuan patrik pun dengan rasa penasaran mulai mendekat.


    Ketika tuan patrik mulai mendekat, tumpukan bak sampah itu mulai bergerak. Padahal tidak ada angin tidak ada hujan. Tuan patrik pun penasaran, dia terus mendekati benda itu. Dengan perlahan tuan patrik terus mendekat.



       Benda-benda itu pun semakin berantakan,bergerak menuju arah tuan patrik. Tanpa merasa panik, dia tak menghindar sedikit pun. Tuan patrik pun semakin bingung, mengamati kenapa benda-benda itu bergerak. Padahal tidak ada seorang pun yang berada di tempat itu.




Tuan patrik masih saja terlihat sangat bodoh, padahal benda-benda itu jelas sudah di depannya. dia hanya berdiri bak seorang patung. 


    
    Tak beberapa lama kemudian, tumpukan bak sampah itu menghantam tuan patrik dan  tuan patrik tiba-tiba terjatuh, daan *Duaaar dia terguling ..

Entah inti dari cerita ini apa kami sendiri juga tidak tau, tapi yang jelas ide ini secara spontanitas muncul dengans endirinya. Mungkin gini "Penasaran boleh, rasaingin tahu yang tinggi boleh, tapi juga harus waspada". sekian ^__^

Ini dia hasil kita  (by: Afif, Ayu, Ratna) *baru gambarnya sih belum jadi video*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates